Sunday, December 14, 2014

TOS NeoBux AKUN PENGGUNA

Berikut TOS NeoBux untuk AKUN PENGGUNA:
2.1.Karena Kata Sandi (Password) Anda harus dijaga kerahasiaannya dari pengguna lain, Kami menyimpannya dalam format yang diacak. Jika seseorang melakukan hack terhadap Akun Anda, Kami tidak bertanggung jawab. Jika Anda meminta ( Request ) password Anda, Kami akan mengirimkannya melalui Email Anda.
2.2.Anda hanya diperbolehkan memiliki satu akun. Setiap percobaan untuk membuat lebih dari satu akun, akan menyebabkan ditutupnya semua akun yang Anda buat. Ini juga berlaku pada akun Payza / PayPal / NETELLER yang bersifat unik dan tidak dapat digunakan bersama dengan user lainnya.
2.3.Anda hanya dapat melihat suatu iklan dengan menggunakan alamat IP yang sama dalam interval 24 jam. Setiap usaha untuk melakukan hal lain diluar ketentuan diatas, dapat dikenakan sangsi ditutupna akun Anda. Namun Anda dapat melakukan login dengan beberapa alamat IP berbeda. Logging In via proxy/VPN atau jaringan yang dipakai bersama ( sekolah, LAN rumah, warnet ) tidak diperbolehkan.
2.4.Alamat Email Anda tidak akan di publikasi, diberikan ke orang lain, atau dijual.
2.5.Akun tidak dapat ditransfer
2.6.NeoBux tidak akan memodifikasi informasi akun pengguna berdasarkan permohonan pengguna.
2.7.Pengguna yang menggunakan Identitas atau Informasi palsu saat mendaftar atau saat merubah setting pribadi ( Personal Setting ) akan dikenakan sangsi pemblokiran Akun mereka.
2.8.Hanya satu akun yang dapat digunakan dalam satu komputer yang diperbolehkan melihat Iklan. Jika satu komputer digunakan untuk lebih dari satu akun, maka akun-akun tersebut akan diblokir permanen.
2.9.Anda hanya dapat menggunakan 3 komputer berbeda dalam kurun waktu 10 hari untuk melihat Iklan. Segala bentuk percobaan menggunakan Komputer lebih dari itu dalam kurun waktu yang ditentukan akan menyebabkan pemblokiran akun Anda.
2.10.Anda tidak diijinkan untuk melakukan redirect otomatis ke website Neobux dari website lain atau memasang Website Neobux di website lain baik terlihat maupun tidak.
2.11.Cara apapun secara manual atau otomatis untuk me-load atau melihat halaman secara intensif akan mengakibatkan suspensi akun secara permanen.
NEOBUX SERVER RESET

reset in: 00:00:00