Friday, December 5, 2014

Waktu Server NeoBux

 
Waktu Server NeoBux
Berikut  adalah bedaan waktu server pada neobuk anda bisa melihat di pojok kanan atas waktu server neobux yaitu setelah 00:00 waktu server neobux
Waktu Lokal

Waktu Lokal adalah waktu yang sesuai dg waktu di tempat kita berada. Masing-masing member NeoBux berbeda-beda waktu lokalnya, sepertinya Waktu Lokal dihitung pada saat pertama kali login atau setelah berhasil registrasi di NeoBux.
Contoh:
Seandainya kita registrasi pada pukul 08:00 WIB pagi, maka Waktu Lokal akan tertulis '08:00'. Semua iklan akan reset pada pukul 08:00 WIB atau lewat setiap hari.
Namun waktu lokal bukanlah acuan untuk menghitung komisi referral, karena yang dihitung adalah waktu server dari NeoBux.
Waktu Server

Waktu Server adalah waktu yang sebenarnya atau waktu yang bisa dijadikan acuan untuk menghitung komisi referral. Waktu server berjalan dg real, atau sesuai dg waktu saat ini. Umpamanya di tempat kita waktu lokal menunjukkan pukul 14:00 WIB siang, maka waktu server akan menunjukkan pukul 03:00 dini hari.
Perbedaannya adalah, Waktu Lokal tidak bergerak, selalu menunjukkan waktu di saat pertama kali kita registrasi. Contohnya seperti penjelasan di atas yaitu pukul 08:00 WIB, meskipun waktu server menunjukkan pukul 03:00, waktu lokal tetap menunjukkan 08:00 WIB, waktu server pukul 04:00, yang lokal tetap 08:00.
Jadi Waktu Lokal hanya memberitahukan pukul berapa pertama kali kita registrasi dan pertama kali klik iklan di NeoBux.
Waktu Server dan Komisi Referral

Kalau kita ingin mendapatkan komisi referral setiap hari, yang dijadikan patokan adalah Waktu Server.
Contoh:
Apabila kita mengklik iklan pada pukul 01:00 waktu server atau 13:00 WIB, maka usahakanlah besok hari untuk mengklik iklan setelah waktu server kembali menunjukkan pukul 00:00 atau lewat.
Tidak jadi masalah seandainya kita mengklik iklan di malam hari, asalkan jgn sampai waktu server kembali ke 00:00, artinya kita masih ada waktu 24 jam untuk mengklik iklan. Silahkan tentukan kapan waktu yang tepat untuk mengklik iklan, bisa sore hari, sebelum tidur, atau pagi hari.
Contoh Ilustrasi untuk mendapatkan komisi referral:

Waktu Lokal ► 08:00 WIB 
01 Oktober 2012 ► Klik iklan pada pukul 10:00 waktu server (20:00 WIB)
02 Oktober 2012 ► Klik iklan pada jam yang sama
Kita akan mendapatkan komisi referral tanggal 01 Oktober pd tanggal 02 Oktober.
Komisi referral tidak akan dihitung jika pada 02 Oktober 2012 kita mengklik iklan saat iklan reset sesuai waktu lokal dan sebelum waktu server menunjukkan pukul 00:00 atau lewat.
Kesimpulan
  • Perhatikanlah waktu server sebelum mengklik iklan fixed berwarna kuning, karena komisi referral dihitung apabila kita sudah mengklik iklan tersebut sesuai waktu server.
  • Jangan terpancing dg reset iklan pada waktu lokal.
  • Iklan selain iklan fixed yang berwarna kuning tidak dihitung untuk mendapatkan komisi referral, jadi kita bebas mengkliknya kapan saja, itu kalau rajin mengklik lho...:D
  • Tentukanlah waktu yang tepat untuk rutin mengklik iklan setiap hari (khususnya iklan berwarna kuning).
NEOBUX SERVER RESET

reset in: 00:00:00