Sunday, December 14, 2014

TOS NeoBux FORUM, CHAT DAN PERILAKU UMUM USER

Berikut TOS NeoBux untuk FORUM, CHAT DAN PERILAKU UMUM USER:
1.1.Anda memiliki akses untuk membaca isi forum, kecuali untuk area pribadi.
1.2.Apabila Anda sudah terdaftar menjadi anggota dan sudah login , Anda dapat membuat topik baru atau poling dan menjawab atau melakukan vote pada topik yang sudah ada di forum dan Anda memiliki akses ke Chat.
1.3.Anda harus menghormati setiap pengguna dalam setiap sektor atau dikenakan penalti ban dari mereka jika Anda tidak mematuhinya
1.4.Anda memiliki hak untuk mengekspresikan diri Anda tanpa menggangu user lain.
1.5.Semua jenis publisitas, upaya untuk mendapatkan referal, menawarkan uang/pertukaran/permintaan dan penawaran atau permintaan untuk jasa dilarang di Forum post/topik dan di dalam Chat. Spamming Forum dan Chat dengan post/pesan omong kosong, topik diduplikasi, konten ilegal, berbagi alamat email, link, situs sosial dan ID instant messenger juga dilarang.
1.6.Setiap tuduhan tanpa bukti, ancaman intimidasi, atau tidak menghormati Neobux dan / atau Neobux staf / asisten, di sini atau di tempat lain akan dianggap tidak menghormati dan bisa mengakibatkan pencabutan hak untuk menggunakan Forum dan Chat dan suspensi akun permanen, suspensi sementara dari membership atau manfaat lainnya.
1.7.Postingan topik atau pesan yang dapat secara langsung atau tidak langsung merugikan Neobux, penggunanya, sponsor atau penyedia layanan akan dianggap pelanggaran dan sangat dilarang.
1.8.Anda harus melihat minimal 250 iklan sebelum Anda menggunakan Forum dan Chat.
NEOBUX SERVER RESET

reset in: 00:00:00