Sunday, December 14, 2014

TOS NeoBux PEMBAYARAN KEPADA PENGGUNA

Berikut TOS NeoBux untukPEMBAYARAN KEPADA PENGGUNA:
5.1.Pembayaran akan dilakukan melalui Payza, Paypal dan NETTELER. Tidak ada alat pembayaran lain tersedia untuk saat ini. Anda hanya bisa meminta pembayaran dengan jumlah tak terbatas ke Payment Proccessor yang Anda gunakan untuk melakukan pembelian dengan jumlah total pembelian tertinggi. Jumlah maksimal yang bisa Anda request ke Payment Proccessor lainnya adalah senilai dengan jumlah pembelian yang Anda lakukan melalui Payment Proccessor tersebut. Jika jumlah pembelian dari dua atau lebih payment proccessor adalah sama, maka Anda bisa meminta pembayaran tak terbatas ke payment proccessor manapun.
5.2.Semua transaksi dilaksanakan sesuai permintaan atau dalam waktu 48 jam setelah permintaan jika payment processor tidak berfungsi.
5.3.Jumlah minimum adalah $2.00 pada penarikan pertama. Jumlah ini akan meningkat sebesar $1,00 untuk setiap penarikan sampai mencapai jumlah minimum tetap sebesar $10.00. Dari jumlah yang dibayarkan dapat dikurangi biaya tergantung pada prosesor pembayaran yang Anda digunakan.
5.4.Anda hanya dapat melakukan satu transaksi pada satu waktu.
5.5.Kami bertanggung jawab hanya untuk mengirimkan pembayaran Anda ke prosesor pembayaran. Setiap tindakan setelah itu akan ditangani oleh dukungan prosesor pembayaran.
5.6.Anda harus memiliki alamat email PayPal atau Payza NETELLER ID yang benar dan berlaku saat ini. Untuk menerima pembayaran Anda yang dikirim oleh PayPal, pastikan Anda memiliki akun PayPal di negara di mana negara tersebut dapat menerima uang melalui PayPal dan login dari salah satu negara tersebut.
5.7.Setelah meminta bayaran, pengguna harus menunggu 4 hari untuk meminta bayaran lagi.
5.8.Pengguna harus menerima pembayaran ke akun PayPal, NETELLER atau Payza mereka dalam waktu 30 hari kalender atau pembayaran akan dibatalkan dan tidak akan dikembalikan.
5.9.Setiap pengembalian dari transaksi apapun yang kami kirimkan akan diabaikan dan tidak akan ditambahkan kembali ke akun Anda atau dikirim ulang.
NEOBUX SERVER RESET

reset in: 00:00:00