Sunday, December 14, 2014

TOS NeoBux REFERAL

Berikut TOS NeoBux untuk REFERAL:
3.1.Anda diijikan merefer orang sebanyak mungkin.
3.2.Setiap orang yang akan menjadi Referral Anda, harus menggunakan email tunggal
3.3.Anda tidak diijinkan untuk memaksa seseorang menjadi referral Anda. Kami akan melakukan pemeriksaan jika hal tersebut terjadi yang dapat menyebabkan penutupan akun Anda.
3.4.Untuk referal sewaan berlaku ketentuan penggantian. Jika dalam 14 hari salah satu referal sewaan Anda sama sekali tidak melakukan klik iklan, secara otomatis Anda akan mendapatkan referal penganti tanpa tambahan biaya dan berlaku setiap kali ketentuan diatas terpenuhi. Ketentuan ini hanya berlaku untuk referal sewaan dan referal Anda hanya akan digantikan jika ada pengganti yang tersedia. Referral sewaan didistribusikan berdasarkan ketentuan aktifitas namun Kami tidak dapat meramalkan atau menjamin bagaimana mereka akan bersikap sesudahnya. Jika Anda tidak memperpanjang masa sewa dari referral sewa Anda, maka Anda akan dikenakan biaya antara $0,02 sampai $0,05 tergantung jenis keanggotaan Anda.
3.5.Anda hanya akan mendapatkan bayaran dari referral yang direferensikan langsung oleh Anda atau yang Anda sewa
3.6.Anda hanya dapat menyewa Referal jika Referal Sewaan tersedia dan jumlah Referal Sewaan Anda belum mencapai batas limit jumlah Referal Sewaan sesuai keanggotaan Anda saat ini. Memiliki referal lebih dari jumlah yang diizinkan akan mengakibatkan dibatalkannya semua pendapatan dari referal Anda.
3.7.Klik yang Anda hasilkan melalui referal berhubungan langsung dengan klik yang Anda buat.
Jika Anda meng-klik minimal 4 iklan sebagai Standard / Pioneer member atau minimal 9 iklan sebagai Golden member, Anda akan mendapatkan semua klik yang dibuat oleh referal.
Jika klik yang Anda buat kurang dari itu, pendapatan maksimal yang akan Anda dapatkan hanyalah jumlah klik yang Anda buat dikalikan dengan jumlah referal yang Anda miliki.
Referal klik akan dihitung berdasarkan klik yang Anda buat pada hari sebelumnya.
Perhitungan ini berdasarkan waktu server yang dapat dilihat pada halaman "Lihat Iklan".
Iklan-iklan yang dihitung adalah: Extended Exposure, Standard Exposure, and Orange Fixed Advertisements.
3.8.Referral tidak dapat mengubah siapa yang telah mereferensikan dirinya.
3.9.Jumlah referral dibatasi berdasarkan jenis keanggotaan dan lamanya waktu keanggotaan. Pengguna dapat melihat batas ini di halaman daftar referal langsung.
3.10.Pengguna hanya diperbolehkan memiliki referal langsung setelah menjadi anggota selama lebih dari 15 hari dan setidaknya memiliki 100 klik. Segala percobaan untuk mendapat referal langsung sebelum kedua ketentuan ini dipenuhi, akan gagal.
NEOBUX SERVER RESET

reset in: 00:00:00